Marcelo Ingin Neymar Gabung Madrid

Real Madrid

topmetro.news – Bek Marcelo mengatakan dirinya akan sangat senang jika rekan senegarannya Neymar bergabung bersamanya di Real Madrid. Setelah menghabiskan dua tahun di Paris Saint-Germain, Neymar mengumumkan keinginannya meninggalkan Parc des Princes.

Nama Neymar santer disebutkan akan kembali bergabung dengan Barcelona.

Namun, Real Madrid juga dikatakan mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu. Jika Madrid bisa mendapatkan Neymar, Marcelo akan sangat senang menyambutnya.

“Neymar adalah pemain yang tidak dapat diprediksi. Ketika seorang pemain bertahan mengantisipasi sesuatu, dia sudah memikirkan sesuatu yang lain dan dia tidak mungkin bertahan,” ujar Marcelo.

“Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk merekrut pemain terbaik di dunia dan masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah.”

BACA | Waw! Gaji Matthijs de Ligt di Juventus Bakal Tembus Rp7,2 Miliar per Pekan

Sulit ke Barcelona

Sementara Analis Sky Sports Jerman, Max Bielefeld, Kamis (18/7/2019) malam mengungkapkan bahwa agen Neymar da Silva Jr sangat optimistis proses transfer pemain itu dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona bisa berlangsung, meskipun akan sangat-sangat sulit.

Pasalnya, hasrat Neymar untuk meninggalkan Parc des Princes tidak terbendung lagi. “Ia sangat ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona,” kata Max Bielefeld kepada Sky Sports.

Bielefeld juga mengungkapkan bahwa ayah Neymar, Neymar da Silva Senior, bersama agennya Rabu (17/7/2019) lalu sudah terbang ke London untuk bernegosiasi dengan perwakilan PSG dan Barcelona. “Satu-satunya solusi transfer Neymar adalah Barcelona,” katanya.

Barcelona dilaporkan sudah mengajukan tawaran ke PSG untuk mendapatkan kembali Neymar da Silva Jr. Azulgrana menyodorkan angka 90 juta Pound plus dua pemain untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas.

PSG dipersilahkan memilih dua dari enam pemain yang disodorkan Barcelola. Antara lain: Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti.

Hanya saja tawaran Barcelona tersebut masih berada di bawah harga yang diminta PSG. Klub kaya raya Prancis itu ingin menjual Neymar dengan harga 200 juta Pound. Sebab mereka membelinya dengan harga 200 juta Pound juga dari Barcelona dua tahun silam.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment